Monday, September 20, 2010

Pasangan Seleb Korea - Jung Yong Hwa and Seo Hyun


Jung Yong Hwa and Seo Hyun adalah artis bintang film dan penyanyi dari korea. Mereka adalah pasangan termuda dari seleb korea, yang dibuat oleh WGM karena Jung Yong Hwa kelahiran tahun 1989 dan Seo Hyun kelahiran tahun 1991. Walaupun banyak yang tidak setuju dengan keputusan pihak WGM tersebut. Ada yang menganggap bahwa Seo Hyun yang notabene baru lulus dari Jeonju Fine Arts High School beberapa waktu yang lalu, masih terlalu muda untuk diikutsertakan dalam sebuah variety show semacam ini.

Jung Yong Hwa dan Seo Hyun bertemu untuk pertama kalinya, di toko buku besar di Seoul. menurut perwakilan WGM, ‘keduanya bertemu dan saling berkenalan dan senang dengan date pertama mereka’. diawal kedua nya sudah bertemu di MBC di Kyongido, Dream Center Ilsan pada 12 Feb untuk melakukan uji coba syuting, keduanya kelihatan kaku dan suasananya agak canggung. Dan kemungkinan ada juga yang bilang kedua bintang ini nantinya mungkin akan benar-benar menjadi pasangan yang sebenarnya.

Selain itu, pernah juga di dalam suatu wawancara, alih-alih memilih figur seorang laki-laki idamannya, Seo Hyun malah memilih untuk menjawab “sweet potato”. Hal tersebut dianggap oleh netizen sebagai sesuatu hal yang lucu karena sewaktu acara berlangsung, Seo Hyun masih duduk di bangku SMA.dan hari ini, Jung Yong Hwa dan Seo Hyun akhirnya melakukan pertemuan mereka di sebuah toko buku yang membuat mereka resmi menjadi pasangan baru acara ini.

Foto Jung Yong Hwa And seo Hyun Korean :



No comments:

Post a Comment